Pages

Kamis, 22 September 2011

ungkapan


Masa lalu ...
Disaat semua utuh dan dipenuhi dengan suka cita ...
Yang kini telah menjadi kenangan manis yang tersimpan dihati ...
Dan takkan pernah terlupakan ...
Sekarang akan ku ukir dengan kebersamaan yang tak terpisahkan ...
Akan kubuat masa depan yang jauh lebih indah dari masa lalu ...
Semangat !!!




Jiwa ini terlalu lelah ,,
 Dan mungkin tak lagi sanggup menopang raga ..
Tolong maafkan aku ..
Tersenyumlah ,,
Jangan menangis ,,
Jangan biarkan setetes air matamu jatuh ..
Karena itu akan membuat aku semakin sakit ..
Janganlah kau khawatir ,,
Tiap detik kebersamaan yang  kita lewati telah aku patri dalam hati ini ..
Sekarang telah datang waktuku ,,
Walau aku tak ingin ,,
Tapi itulah takdir yang tak mungkin kuhindari  ..
Aku lelah ,, bantulah aku ..
Melepas raga dan meninggalkan dunia ini dengan senyuman hangatmu.

0 komentar:

Posting Komentar